Perumahan Murah di Gunungsitoli

Perumahan Murah di Gunungsitoli – Gunungsitoli terletak di Sumatera Utara, Indonesia. Daerah ini merupakan salah satu lokasi yang direncakan untuk proyek pembangunan Perumahan Murah Subsidi Pemerintah yang diperuntukkan terhadap masyarakat yang memiliki penghasilan rendah (MBR). http://thewritingjungle.blogspot.com/.

Perumahan Murah di Gunungsitoli ada berbagai macam pilihan, macam-macam properti yang dimaksud antara lain, rumah tapak, kodominium, apartemen, maupun properti lainya, baik yang pembangunannya horizontal maupun yang vertikal. Untuk semua jenis properti itu bisa pembaca pilih sesuai kebutuhan dan bajet pendapatan. Salah satu properti yang sedang digemari oleh masyarakat Gunungsitoli adalah Perumahan Murah subsidi pemerintah. Berdasarkan Program 1 juta Rumah Murah oleh Pemerintah, maka bertambah lagi bisnis properti di Gunungsitoli. Proyek pembangunan Perumahan Murah Area Gunungsitoli ini direncakan akan dikembangkan oleh PT Alfa Nias Sukses di Gunungsitoli, Nias. Menurut pemegang proyek Perumahan Murah di Wilayah Gunungsitoli ini akan diberi nama APERNAS SIMANERE RESIDENCE dengan rencana pembangunan sebanyak 300 unit rumah tipe 36.

Perumahan Murah di Gunungsitoli, Perumahan murah subsidi
Perumahan Murah di Gunungsitoli

Di Provinsi Sumatera Utara sendiri, selain di kota Gunungsitoli, pemerintah juga berencana akan melakukan pengadaan Perumahan Murah di Wilayah Nias, khususnya kota Nias. Di Nias ada tiga lokasi pembangunan Perumahan Murah tersebut, yaitu di Nias (Gido) yang dikembangkan oleh Perumnas, jumlah pembangunan yang direncanakan adalah 545 unit rumah. Kedua di kabupaten kota/kab. Nias, masih dikembangkan oleh Perumnas juga, dan yang ketiga lokasi pembangunan perumahan yang murah tersebut adalah di kota/kab. Samosir yang berlokasi di Pangururan, dikembangkan oleh Perumnas, rencana pembangunan sebanyak 148 unit rumah.

Perumahan yang Murah Di Gunungsitoli memang sangat membantu bagi warga-warga yang berpenghasilan rendah seperti Nelayan, PNS, dan sebagainya untuk dapat memiliki rumah dengan mudah dan cepat. Perumahan Murah di Wilayah Gunungsitoli dipatok dengan harga 118 juta rupiah, sesuai dengan peraturan yang keluarkan oleh Kementerian PU, DP dari rumah tersebut adalah 1 persen dari harganya, selebihnya dapat di angsur dengan nominal kecil selama 20 tahun atau tergantung kesepakatan dengan pihak perbankan.

Itu dia informasi mengenai Perumahan Murah di Gunungsitoli, semoga bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari lokasi Perumahan Murah Di Wilayah Gunungsitoli.  

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment