Perumahan Murah di Lhokseumawe


Perumahan Murah di  Lhokseumawe – Lhokseumawe adalah sebuah kota di Provinsi Aceh, Indonesia, Bisnis properti di kota Lhokseumawe kian semarak seiring berkembangnya dan meningkatnya ekonomi masyarakat Lhokseumawe. http://thewritingjungle.blogspot.com/.

Beberapa Perumahan Murah yang bersubsidi adalah BTN-BTN yang baru dibangun oleh pemerintah dengan menjalin kerja sama dengan beberapa pihak Devoloper. Perumahan yang Murah Di Lhokseumawe yang cocok untuk para pegawai yang memiliki penghasilan rendah dan menengah seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/Polri serta usaha swasta yang memiliki usaha/penghasilan tetap
.
Tahun 2015 yang lalu pemerintah telah melakukan pengadaan ratusan hingga ribuan PerumahanMurah di Lhokseumawe, tepatnya di Desa Jeulikat. Untuk proyek pembangunan Perumahan Murah bersubsidi di Lhokseumawe ini, Pemerintah telah menyediakan lahan seluas 40 Hektar dan sasaran pembangunan rumah adalah 2.400 unit rumah. Jenis dan Tipe Perumahan Murah yang ditawarkan oleh Pemerintah tersebut adalah tipe ekonomi atau tipe 36, Mahlil sangat optimis terhadap proyek pembangunan Perumahan Murah Area Jeulikat Lhokseumawe ini karna lokasinya yang cukup strategis, sekitar 3 KM dari pusat Kota.

Perumahan Murah di  Lhokseumawe, Desa Jeulikat. Provinsi Aceh
Perumahan Murah di Lhokseumawe

Namun hingga ahir tahun 2015, Perumahan Murah di Lhokseumawe yang dimaksud oleh pemerintah tersebut belum siap huni, bahkan belum dibangun seluruhnya. Berdasakan penuturan seorang PNS yang mengaku ingin membeli salah satu rumah di Perumahan Murah Area Jeulikat tersebut, “saya bermaksud membeli salah satu rumah tersebut, namun ketika saya cek di lokasinya, ternyata baru 3 rumah yang dibangun sebagai contoh, selebihnya masih merupakan lahan kosong. Sedangkan penuturan dari bapak Mahlil selaku Direktur dari PT Agung Daniel Utama yang merupakan pelaksanan dari proyek Perumahan Murah itu menyangkal bahwa pembangunan Perumahan yang Murah di Lhokseumawe macet, beliau mengaku bahwa memang ada sedikit kendala dibagian administrasi antara pihak BTN yang mendanai proyek tersebut dengan pihaknya selaku pelaksana oleh karena itu ada sedikit keterlambatan dalam membangun Perumahan Murah di Lhokseumawe area Jeulikat itu. Beliau meyakinkan bahwa tahun 2016 ini Perumahan Murah di Lhokseumawe tersebut sudah rampung dan siap huni.

Area Perumahan yangMurah di Lhokseumawe ada di Desa Jeulikat, Perumahan Murah tersebut menyediakan rumah tipe 36 plus yang diperuntukkan terhadap PNS, TNI/Polri, maupun masyarakat umum. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin memiliki rumah tersebut bisa langsung membayar DP sebesar 1 persen dari harga rumah yang diinginkan, sesuai dengan peraturan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, namun jika masyarakat umum yang menginginkan rumah tersebut, maka perlu membayar DP lebih besar yakni 10 persen dari harga rumah. Untuk Perumahan Murah di Lhokseumawe ini dibandol dengan harga 118 juta per unitnya. Setelah membayar DP sebesar 1 atau 10 persen maka sisanya dapat diangsur selama 20 tahun pada Bank telah ditunjuk sebelumnya.

Semoga artikel Perumahan Murah di Lhokseumawe ini bisa membantu para pembaca yang sedang mencari Perumahan Murah Di Wilayah Kota Lhokseumawe.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment