Perumahan Murah di Pematangsiantar

Perumahan Murah di Pematangsiantar – Pematangsiantar yang lebih sering disingkat Siantar saja adalah kota yang berada di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Pematangsiantar merupakan salah satu lokasi yang direncakan untuk proyek pembangunan Perumahan Murah Subsidi Pemerintah yang diperuntukkan terhadap masyarakat yang memiliki penghasilan rendah atau biasa disingkat MBR. http://thewritingjungle.blogspot.com/.

Oleh Presiden Jokowi, program 1 juta Rumah Murah untuk rakyat ini telah diumumkan peresmiannya dan untuk pembangunannya telah dimulai sejak April tahun 2015 lalu. Penyebaran pembangunan Perumahan Murah Subsidi Pemerintah ini merata diseluruh Indonesia dari sabang hingga Merauke. Konsistensi Pemerintah atas program Perumahan Murah ini dapat dilihat dari progres pembangunan proyek yang sudah mulai terlihat dibeberapa daerah yang sebelumnya telah ditentukan sebagai lokasi pembangunan proyek ini, salah satunya adalah Perumahan Murah di Pematangsiantar. Dapat dilihat bahwa pembangunan Perumahan Murah di Wilayah Pematangsiantar ini disambut antusias oleh pihak-pihak terkait, baik dari pihak Pemerintah, perbankan, kemenpera terutama warganya.
Perumahan Murah di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia

Lokasi pembangunan Perumahan Murah Area Pematangsiantar tepatnya berlokasi di Jalan Bukit Maratur, Kelurahan Pondok Sayur, Siantar Martoba. Perumahan ini bernama perumahan Griyamas Maranatha, lokasi ini sangat strategis karena dilewati oleh tiga jalan, yaitu jalan Medan, Jalan Rakkutta dan jalan AMD Terminal baru. Kondisi rumah baru dan sedang dalam proses pembangunan. Tingginya permintaan warga pada Perumahan Murah di wilayah Pematangsiantar didukung oleh prasarana dan sarana umum (PSU) yang telah disediakan oleh pihak perbankan dan Kemenpera yang ikut berpartisipasi mensukseskan program Perumahan Murah di Pematangsiantar ini. Mendapat dukungan tinggi dari warga dan pemerintah setempat, maka pembangunan Perumahan Murah diperluas juga dibeberapa lokasi lain, seperti Perumahan Mas Jhon Residence Jl. Desa Indah Sitalasari, Bukit Sofa Pematang Siantar Sumatera Utara yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Perumahan Murah di Pematangsiantar subsidi pemerintah

Perumahan yang Murah Di Pematangsiantar memang sangat membantu bagi warga-warga yang berpenghasilan rendah seperti Nelayan, PNS, dan sebagainya untuk dapat memiliki rumah dengan mudah dan cepat. Perumahan Murah di Wilayah Pematangsiantar dipatok dengan harga 110 juta – 550 juta rupiah, disesuai dengan tipe rumah, tipe yang tersedia mulai dari tipe 36, 45, 56, 80, sampai tipe 100 m2.

Itu dia informasi mengenai Perumahan Murah di Pematangsiantar, moga saja bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari harga dan lokasi Perumahan Murah Di Wilayah Kota Pematangsiantar.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment