Perumahan Murah di Tebing Tinggi

Perumahan Murah di Tebing Tinggi – Tebing Tinggi adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Republik Indonesia, memiliki luas wilayah 38,438 km2. Kepadatan populasi Kota Tebing Tinggi ialah 3.778,76 jiwa/km2 dari total populasi 145.248 jiwa (data 2012). Perkembangan penduduk yang semakin tinggi ini sangat mempengaruhi perkembangan di bisnis properti.

Di kota Tebing Tinggi ini proyek pembangunan Perumahan Murah berkembang dengan sangat pesat karena melihat semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan rumah sebagai kebutuhan primernya. Sayangnya, kota Tebing Tinggi ini tidak termasuk dalam lokasi pembangunan Sejuta Rumah Untuk Rakyat yang merupakan perumahan murah bersubsidi dari pemerintah. Namun meski tidak mendapat subsidi dari pemerintah, kota Tebing Tinggi telah menyediakan/membangun beberapa Perumahan Yang Murah Di Tebing Tinggi dibeberapa lokasi yang harganya tetap terjangkau meski tanpa subsidi pemerintah. Perumahan murah ini sengaja dibangun oleh pihak developer diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki penghasilan rendah atau pas-pasan.


Adapun Perumahan Murah Area Tebing Tinggi ditangani oleh Developer-developer lokal Sumatera Utara seperti CV. AP Group, kini perumahan-perumahan yang dibangun tersebut sudah siap huni dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat dengan penghasilan minim, harga yang ditetapkan untuk perumahan ini ialah beragam tergantung dari tipe rumah yang diinginkan, harga tersebut berkisar antara 125 juta hingga 200 juta rupiah.

 
Daftar lokasi Perumahan yang Murah Di Tebing Tinggi, diantaranya :
Terdapat di lokasi Paya Pasir Dusun 5, Tebing Tinggi Kota, Rumah dengan harga 125 juta, luas bangunan 175 m2 diatas tanah seluas 200 m2. Rumah ini memiliki 2 kamar mandi dan 2 kmar tidur dengan laintai yang telah dikeramik.
Perumahan Murah di Tebing Tinggi, sumatera utaraLokasi selanjutnya adalah deapan SMA N 2, Jalan Bajuri kp. Lalang, tepatnya di Pintu Tol Tebing Tinggi Kota. Perumahan Murah di Area ini tersisa 2 unit lagi dengan harga per unitnya adalah 160 juta rupiah. Rumah ini dibangun pada tanah seluas 70 m2 dengan tipe bangunan 42 m2. Yang ingin memiliki rumah tersebut mesti membayar DP senilai 30 juta dan sisanya dapat diangsur senialai 1,5 juta rupiah.
Lokasi berikutnya adalah wilayah Bandar Sakti, Jalan Rahmat, kota Tebing Tinggi. rumah dengan tipe 72 m2 di atas lahan seluas 98 m2. Rumah ini dibandrol seharga 185 juta rupiah.
Lokasi lainnya adalah Griya Kampoeng Lalang, yang terletak di jalan Gunung Martimbang II, Kp. Lalang, Tebing Tinggi (sebelum lokasi perumahan BTN kp. Lalang), tipe yang tersedia di Perumahan Murah di Wilayah Tebing Tinggi ini ialah tipe 48/101, harga yang di mesti dibayar untuk mendapatkan rumah ini adalah 135 juta rupiah.

Perumahan Murah di Tebing Tinggi, sumatera utara
Sekian info dari saya dalam edisi Perumahan Murah di Tebing Tinggi, semoga bermanfaat buat para pembaca, semoga dalam artikel Perumahan Murah Di Wilayah Tebing Tinggi ini pembaca menemukan apa yang dicari.  

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment