Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya

Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya – Afrika Selatan merupakan salah satu Negara yang berada di benua Afrika bagian selatan. Afrika selatan ini ternyata memiliki jenis budaya arsitektur yang sangat mengagumkan, peninggalan arsitektur itu terlihat pada bangunan-bangunan rumah adat masyarakat di Afrika Selatan. Rumah adat Afrika Selatan hanyalah salah satu dari banyak macam rumah adat yang terdapat di benua Afrika itu sendiri. http://thewritingjungle.blogspot.com/.

Keberagaman macam rumah adat di benua ini menunjukkan keunikan dan keindahan dari budaya yang berkembang disana. Di Afrika selatan sangat terkenal dengan Rumah Adatnya yang sarat akan nilai seni. Perpaduan antara arsitektur dan seni rupa tergambar jelas pada Desain Bentuk Rumah Adat Orang Afrika Selatan ini. Di salah satu Desa yang terdapat di Afrika Selatan ini terkenal dengan bangunan rumah adatnya yang unik sehingga kini Desa tersebut telah menjadi salah satu lokasi wisata bagi parang pendatang, desa tersebut adalah Maison Ndebeles, Afrika Selatan.

Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya : Rumah Adat di Ndebeles ini merupakan karya arsitektur yang luar biasa. Struktur rumah adat orang Afrika Selatan tersebut ialah dari bahan-bahan lokal, antara lain kayu, batu dan tanah liat. Sedangkan atapnya biasa menggunakan dedaunan atau ilalang yang telah kering dan dibentuk sedemikian rupa sehingga dapat memayungi rumah adat mereka. Sebagian besar rumah adat Afrika Selatan ini sifatnya cepat rusak karena terbuat dari bahan-bahan semi permanen, oleh karenanya warga Afrika sering membangun ulang rumah mereka bila rumah tersebut sudah terlihat rusak, itulah salah satu alasan mengapa Rumah adat di Afrika Selatan masih terlihat baru meski dibangun dengan gaya dan model kuno khas Desain bentuk rumah Adat. Yang menjadi ciri dari Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan adalah lukisan yang tertera pada seluruh bagian dinding rumahnya serta warna warni yang sangat menarik perhatian.

Hingga saat ini wilayah Rumah Adat Suku di Afrika ini telah menjadi tujuan wisata bagi wisatawan asing yang berburu seni budaya dan arsitektur. Berikut beberapa foto Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan :

Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya, Arsitektur dan Budaya

Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya, Budaya dan arsitektur

Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya, Budaya

Sekian informasi mengenai Desain Bentuk Rumah Adat Afrika Selatan dan Penjelasannya, semoga bisa menambah wawasan kita baik bagi saya maupun bagi para pembaca. salam budaya ^_^

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment