Perumahan Murah di Pariaman

Perumahan Murah di Pariaman – Pariaman adalah nama sebuah kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat, Republik Indonesia. Kota Pariaman berjarak sekitar 56 km dari kota Padang, Ibukota Sulawesi Barat. Kota Pariaman memiliki luas wilayah 73.36 km2 (28.32 mil²). Kepadatan populasi Kota Pariaman yaitu 1,300/km2 (3,500/sq mi) dari total populasi 97.901 jiwa (data tahun 2010). http://thewritingjungle.blogspot.com/.

Kota Pariaman termasuk kota yang cukup ramai dan padat penduduknya. Perkembangan populasi yang terus meningkat menjadikan kota ini bergerak maju dalam bisnis propertinya. Di kota Pariaman terdapat banyak agen-agen properti yang menawarkan Perumahan Murah bagi warga kota Pariaman, baik warga asli Pariaman maupun warga pendatang. Untuk menemukan jenis properti seperti Perumahan Murah, aparteman, atau jenis properti-properti lainnya, saya rasa di kota Pariaman tidaklah susah, apa lagi telah didukung oleh teknologi modern seperti internet sehigga warga atau orang bisa menemukan jenis propertinya yang diinginkannya lewat jasa-jasa iklan dari internet.


 Developer-developer terus melakukan pembangunan Perumahan Yang Murah Di Pariaman, hingga saat ini sudah ada banyak sekali Perumahan Murah di kota Pariaman ini. Para pihak terkait memilih untuk membangun perumahan yang murah di Pariaman karna menganggap bahwa masih banyak penduduk Pariaman yang belum memiliki rumah dikarenakan keadaan ekonomi yang terbatas, oleh karena itulah pembangunan perumahan murah bermunculan seperti jamur di kota tersebut.


Daftar lokasi Perumahan yang Murah Area Pariaman. Ini dia beberapa sebaran lokasi yang telah melakukan pembangunan Perumahan Murah di Wilayah Pariaman :

Lokasi 1 : Perumahan CV. Nur Hidayah, alamatnya Rimbo Panjang, Sungai Abang Lubuk Alung, Padang Pariaman Kabupaten. Perumahan Murah ini menyediakan berbagai macam pilihan tipe, ada tipe 36/110, ada juga tipe 45/120, tipe 57/150. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan ini adalah, terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dengan lantai sudah dikeramik.
Lokasi 2 : Belakang Polsek Lubuk Alung, terdapat perumahan tipe 36 dengan luas lahan 150 m2. Didalamnya terdapat 1 kamar tidur dan satu kamar mandi.
Lokasi 3 : Perumahan Jl. Singguling PLN. (lebih tepatnya samping Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Tapakis). Dilokasi ini terdapat unit rumah tipe 39/120 m2.


Saya rasa cukup sekian saja informasi mengenai Perumahan Murah di Pariaman, semoga bermanfaat, artikel Perumahan Murah Di Wilayah Pariaman ini dibuat dengan maksud untuk berbagi informasi dengan pembaca semua.  

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment