Perumahan Murah di Payakumbuh

Perumahan Murah di Payakumbuh – Payakumbuh adalah nama sebuah kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat, Republik Indonesia. Kota Payakumbuh pertumbuhan ekonomi 6,38 %, dan meningkat menjadi 6,79% pada tahun 2011, Ibukota Sulawesi Barat. Kota Payakumbuh memiliki luas wilayah 80.43 km2 (31.05 mil²). Kepadatan populasi Kota Payakumbuh yaitu 1,500/km2 (3,800/sq mi) dari total populasi 116.910 jiwa (data tahun 2012).

Kota Payakumbuh ini memiliki jumlah penduduk yang cukup tinggi sehingga permintaan dalam memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal. Permintaan akan tempat tinggal yang cukup tinggi ini menjadi peluang bagi para pebisnis properti untuk menyediakan perumahan-perumahan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Payakumbuh. jadi di Payakumbuh ada banyak Perumahan Murah yang bisa ditemukan dengan mudah. Apalagi dengan adanya situs jual beli rumah online yang tambah mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Perumahan Murah di Payakumbuh ataupun di daerah lainnya.


Daftar lokasi Perumahan yang Murah Di Payakumbuh. Ini dia beberapa sebaran lokasi yang telah melakukan pembangunan Perumahan Murah di Wilayah Payakumbuh :

Lokasi 1 : Perumahan Padang Karambia, jalan Soekarno Hatta – Padang Karambia Payakumbuh, Payakumbuh kota. Lokasi Perumahan murah di area ini menyediakan rumah dengan tipe 36 dan luas tanah 96 m2. Harga perumahan ini sangat murah meski tidak mendapat subsidi dari pemerintah, yaitu 115 juta rupiah saja.

   
Lokasi 2 : Perumahan Islami Mutiara Darussalam, dengan alamat Jln. Dt Prapatiah Nan Sabatang, Padang Tanggah Payobadar, Payakumbuh Timur, Sumatera Barat. Tiap unitnya dari perumahan murah area Payakumbuh ini dipatok dengan harga 240 juta rupiah saja.


Lokasi 3 : Perumahan Andalusia Recidensia, dengan alamat Jl. Merpati Kelurahan Padang Kaduduak Kota Payakumbuh. Lokasi perumahan murah ini Tidak jauh dari Simpang Napa (+/- 500 meter). Perumahan ini cukup banyak peminatnya sehingga tidak lama dari pembangunannya sudah laku terjual dan kini hanya tersisa 11 unit lagi. Selain desain yang menarik, perumahan ini diberi harga murah, yaitu 220,6 juta rupiah saja.


Lokasi 4 : Kubang Gajah Limbukang, Payakumbuh Kota, Sumatera Barat. Di lokasi ini terdapat Rumah Murah dengan kualifikasi berikut; luas bangunan 90 m2 dan luas lahan 150 m2, terdapat 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, lantai telah dikeramik dan memiliki sertifikat hak milik. Kondisi rumah tersebut bekas atau pernah ditempati. Oleh pemiliknya, rumah tersebut dijual dengan harga 135 juta rupiah.


Itu dia informasi Perumahan Murah di Payakumbuh, semoga bermanfaat, artikel Perumahan Murah Area Payakumbuh ini dibuat dengan maksud untuk berbagi informasi dengan sesama.  

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment