Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya – Di Eropa ada banyak negara - negara yang memiliki budaya - budaya arsitektur yang unik dan patut dipelajari. di bagian Eropa sana budaya – budaya arsitektur seperti rumah adatnya telah dilestarikan demi menjaga keaslian dari rumah – rumah adat tersebut. http://www.rumahperumahan.com/

Di jaman modern ini bangunan yang didesain dengan gaya tradisional layaknya rumah adat sangat kontras dengan arsitektur modern masa kini, sehingga keaslian dari rumah adat tradisional perlu dijaga dan dilestarikan sehingga kini rumah adat di Negara-negara Eropa ini dijadikan tempat wisata dan dibawah lindungan pemerintah.

Berikut Beberapa Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya :

1. Rumah Adat Belanda

Rumah Adat Belanda yang disebut Giethroon adalah salah satu rumah adat yang ada di Eropa. Ciri khas dari Rumah Adat Eropa negara Belanda ini adalah bentuk atapnya yang melengkung (gambler roof). Hampir semua rumah adat asal Belanda memiliki desain eksterior yang simetris, meski ada juga yang asimetris.

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Arsitektur Tradisional Belanda

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Arsitektur Tradisional Belanda

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Arsitektur tradisional Belanda

2. Rumah Adat Inggris

Ciri khas dari Rumah Adat Inggris di Eropa ini ialah cerobong - cerobong asapnya yang khas, yang selalu ada pada setiap rumah di Inggris. Rumah adat di Eropa terutama di Inggris, masih terjaga dengan baik dan bahkan menjadi tempat wisata yang menarik banyak turis. Di Inggris terdapat desa yang yang dipenuhi dengan rumah adat, yaitu cottage – cottage batunya yang sangat menarik dan unik lengkap dengan jalan-jalan sempit dari batu yang sangat khas.

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Rumah Adat Inggris

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Rumah Adat Inggris

3. Rumah Adat Perancis

Rumah Adat di Perancis masih bisa ditemui dengan mudah, karena di salah satu negara bagian Eropa ini memiliki banyak desa tradisional, yaitu suatu desa yang dimana bangunan tempat tinggalnya masih mempertahankan desain bentuk rumah adat yang sama sekali tidak tersentuh oleh desain arsitektur modern. Salah satu ciri khas dari rumah adat Eropa di Perancis ini ialah warnanya yang bervariasi. Rumah – rumah adat yang terbuat dari kayu dan diberi cat berwarna warni.

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Rumah Adat di Eropa

Desain Bentuk Rumah Adat Eropa dan Penjelasannya, Rumah Adat di Eropa

Itu dia beberapa desain bentuk rumah adat Eropa dan penjelasannya, masing masing dari Negara bagian Eropa memiliki rumah adat dengan ciri khasnya tersendiri. Semoga bahasan mengenai desain bentuk rumah adat Eropa dan penjelasannya ini bermanfaat.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment