Perumahan Murah di Jayapura

Perumahan Murah di Jayapura – Jayapura merupakan salah satu daerah di provinsi Papua dengan jumlah penduduk 315.872 jiwa. Jayapura merupakan salah satu sebaran lokasi pembangunan program sejuta rumah murah yang disubsidi oleh pemerintah. Jayapura bahkan memiliki delapan titik lokasi untuk pembangunan perumahan yang murah ini. http://www.rumahperumahan.com/

Perumahan yang Murah di Wilayah Indonesia memang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi untuk meringankan beban masyarakat saat ingin memiliki rumah sendiri di seluruh wilayah negeri termasuk Jayapura. Perumahan Murah Area Jayapura kini bisa dengan mudah bisa dimiliki, tentunya setelah melengkapi beberapa dokumen yang diperlukan seperti fotokopi KTP, kartu keluarga, dan sebagainya. Kemudahan dalam memiliki Perumahan Murah di Wilayah Jayapura ini tidak lepas karena campur tangan beberapa pihak yang saling bekerja sama, yaitu pihak pengembang properti bekerja sama dengan pihak perbankan sehingga masyarakat bisa membeli perumahan murah dengan sistim KPR (Kredit Perumahan Rakyat), dimana uang muka (DP) dengan jumlah kecil dan angsuran dengan nilai rendah sehingga cocok untuk para rumah tangga yang belum memiliki penghasilan tinggi.

Perumahan Murah di  Jayapura, Rumah Subsidi

Selain uang muka (DP) dengan nilai kecil, Perumahan Murah di Jayapura juga menawarkan sistim KPR ceria, yaitu dimana uang muka (DP) bisa dicicil atau diangsur berdasarkan hasil nego dan kesepakatan bersama antara calon pembeli dan pihak Devloper.

Beberapa lokasi pembangunan Perumahan Murah subsidi pemerintah di Jayapura dan kota Jayapura :

Perumahan kampUng Doyo Distrik, beralamat di Waibu. Perumahan ini kembangkan oleh PT Papua International Jaya, penanggung jawab yang dapat dihubungi ialah Lusi Joice Demena, dapat dihubungin di nomor 08114800392.

Perumahan Yahim Gaja Mada Permai, alamat Yahim- kabupaten Jayapura. Dikembangkan oleh Deplover PT Agung Kusuma Jaya. Pihak yang dapat dihubungi mengenai informasi lebih lanjut adalah Ade Kusuma Jaya.

Perumahan Doyo Baru Permai XI tahap II, dikembangkan oleh PT Wika Yohana, beralamat di jalan Peternakan Ayam, Doyo Baru, kabupaten Jayapura. Dapat menghubungi Maskur di nomor 081344371545 untuk informasi lebih lengkap.

Perumnas UNCEN yang dikembangkan oleh Perumnas, perumahan ini beralamat di kecamatan Distric Abepura, Kelurahan Fim, kota Jayapura. Informasi lengkap dapat menghubungin Robert dengan nomor 081342221301.

Perumahan Murah di  Jayapura, Sejuta Rumah Murah

Selain beberapa perumahan di atas, masih ada lima lokasi lainnya yang merupakan titik sebaran pembangunan Perumahan yang Murah di Jayapura, seperti di Kelurahan Sentani, dan lokasi lainnya di wilayah kabupaten Jayapura. Semoga informasi Perumahan Murah di Jayapura ini bermanfaat dan bisa berguna untuk pembaca. Salam berbagi!

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment