Perumahan Murah di Lubuklinggau

Perumahan Murah di Lubuklinggau – Di Indonesia terdapat kota Lubuklinggau, Lubuklinggau berada di provinsi Sumatera Selatan. Lubuklinggau memiliki luas wilayah sebesar 401,50 Km persegi atau sekitar 40.150 Ha, yang meliputi 8 kecamatan dan 72 kelurahan, serta memiliki jumlah penduduk sebanyak 201,308 jiwa. Lubuklinggau terletak di bagian paling barat provinsi Sumatera Selatan yang berbatasan langsung dengan kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu, pada bagian utara kota ini berbatasan dengan BKL Ulu Terawas kabupaten Musi Rawas, bagian timurnya berbatasan dengan kecamatan Tugu Mulyo dan muara Beliti kabupaten Musi Rawas, bagian selatan berbatasan dengan kecamatan Muara Beliti dan provinsi Bengkulu, dan bagian baratnya berbatasan dengan provinsi Bengkulu. http://www.rumahperumahan.com/

Potensi untuk membangun Perumahan Murah di Wilayah Lubuklinggau diperkirakan cukup bagus dengan melihat perkembangan kota yang sangat pesat, berdasarkan data dari dinas pencatatan sipil menujukkan bahwa pendatang yang masuk dan ingin menetap dan mencari nafkah di Lubuklinggau kurang lebih ada 30 orang per harinya atau sekitar 1.890 orang. jumlah ini meningkat pesat dari data sebelumnya yang hanya 1000 orang, dari data ini kita bisa melihat bahwa potensi kota lubuklinggau sangat pesat apa lagi dalam bidang ekonomi, itulah salah satu pertimbangan dari para developer untuk mengembangkan suatu Perumahan yang Murah di wilayah kota tersebut.

Perumahan Murah di Lubuklinggau, Rumah Subsidi Pemerintah

Berdasarkan website resmi dari program Sejuta Rumah untuk rakyat miliki pemerintah, kota ini bukanlah termasuk kota untuk pembangunan program sejuta rumah maka dari itu para developer pun mulai bergerak utuk membuat perumahan murah area Lubuklinggau ini. Perencanaan rumah murah ini dipusatkan pada rumah bertipe 36, karena rumah tipe ini sangat banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu rumah dengan tipe ini cocok untuk dijadikan Perumahan Murah di Wilayah Lubuklinggau karena harganya terjangkau hingga dapat dimiliki oleh setiap kalangan masyarakat. Adanya Perumahan yang Murah ini sangat membantu warga yang kurang mampu di kota Lubuklinggau, dampak dari perumahan murah ini sangatlah besar terhadap warga Lubuklinggau, para developer rumah pun mulai mengerjakan Perumahan Murah Area ini. Akibat dari pertumbuhan yang pesat sangat mempengarugi harga rumah murah di Lubuklinggau meningkat sebesar 10% hal ini berlaku sejak maret tahun lalu.

Salah satu Perumahan Murah di Area Lubuklinggau yang dikembangkan oleh developer swasta ialah Perumahan Griya Indah kayuara yang berlokasi di jalan Depati Jati II, harga yang di pasarkan untuk rumah tipe 36 plus ialah sekitar 120 juta rupiah (harga bisa berubah mengikuti pertumbuhan permintaan).

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment