Perumahan Murah di Palembang

Perumahan Murah di Palembang – Perumahan Murah di kota Palembang, http://www.rumahperumahan.com/ Palembang adalah ibu kota provinsi dari Sumatera Selatan, Ibu kota provinsi ini memiliki luas wilayah 358,55 Km2, dan memiliki jumlah penduduk sebanyak 1,7 jiwa dengan tingkat kepadatan 4.800 per Km2 nya. Kota Palembang diprediksi bahwa pada tahun 2030 jumlah penduduknya akan mencapai 2,5 Juta Jiwa. kota Palembang berbatasan dengan Kabupaten Banyuasin, sedangkan pada bagian selatannya berbatasan dengan kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Muara Enim.

Kota Palembang juga termasuk salah satu dari sekian banyak kota yang pertumbuhan ekonominya terbilang sangat pesat, di karenakan saat ini kota Palembang termasuk kota yang jumlah penduduknya masuk dalam kategori dengan kota pertumbuhan penduduk yang sangat padat, dimana para pendatang yang terus berdatangan untuk mencari kerja di Palembang karena banyak lapangan kerja di kota tersebut. Peningkatan jumlah penduduk di Palembang menarik perhatian pemerintah sehingga pemerintah menjadikan kota Palembang termasuk dalam program sejuta rumah untuk rakyat. Palembang mendapatkan jatah pembangunan Perumahan Murah bersubsidi di karenakan banyaknya jumlah penduduk yang mengadu nasib mereka dan meninggalkan kampung halaman untuk mendapatkan hidup yang lebih layak di kota ini. Pengembangan Perumahan Murah di Palembang merupakan kerja sama antara pihak pemerintah dengan pihak swasta, yaitu para developer dan kontraktor-kontraktor yang bergerak dibidang property dan perumahan.

Perumahan Murah di Palembang, Majalah Properti

Pembangunan Perumahan yang Murah di Wilayah Palembang bisa dibilang sangat melegakan bagi para penduduk yang berada di daerah tersebut. Baik penduduk local kota Palembang maupun pendatang dari berbagai daerah lain untuk mencari pekerjaan ataupun yang ingin menetap. Perumahan Murah area Palembang mendapat sambutan baik dan antusiasme dari warga karena selain rumah ini harganya terjangkau, lokasinya juga sangat strategis, yaitu di daerah kota Palembangnya sehingga memudahkan para pekerja yang memiliki pekerjaan di bagian kota Palembang.

Perumahan Murah di Palembang, Majalah Properti

Program sejuta rumah bersubsidi ini telah berjalan dan dikerjakan oleh beberapa kontraktor diantaranya adalah Perumahan Grand Mutiara Hills yang di kerjakan oleh PT. GRAHA SRIWIJAYA ABADI, dan Perumahan Nirwana Village di kerjakan oleh CV. NIRWANA BUMI LESTARI. Ada pula Perumahan Murah di Wilayah Tunggul 2 Talang Betutu, yaitu Perumahan Nirwana Village yang dikembangkan oleh CV. Nirwana Bumi Lestari. Perumahan Murahperumahan murah ini dibandrol dengan harga mulai dari 105 juta rupiah (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Lokasi pembangunan Perumahan Murah area Palembang totalnya ada 41 lokasi tersebar diberbagai titik di kota Palembang. Perumahan Murah – Perumahan Murah ini dibangun berdasarkan jumlah kebutuhan penduduk Palembang.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment