Perumahan Murah di Ambon

Perumahan Murah di Ambon – salah satu kota yang sekaligus menjadi ibu kota dari Provinsi Maluku ini merupakan salah satu lokasi untuk pembangunan perumahan murah program pemerintah dalam sejuta rumah murah untuk rakyat yang didukung penuh oleh pemerintah setempat, dimana program ini sangat membantu bagi masyarakat yang hendak memiliki rumah namun berpenghasilan rendah, selain karna harganya murah, tapi juga system pembayarannya pun dipermudah dengan adanya KPR. http://www.rumahperumahan.com/

Perumahan Murah di Ambon, Maluku, Indonesia

Beruhubung kota Ambon yang terkenal dengan nama kota Ambon Manise yang berarti kota Ambon yang indah, yang cantik merupakan kota terbesar di wilayah kepualauan Maluku sehingga menjadi sentra bagi semua kegiatan bisnis, pendidikan mapun pariwisata, oleh karena itu pemerintah menaruh perhatian lebih pada kota Ambon tersebut yang diwujudkan dalam pembangunan perumahan murah di kota Ambon ini. Perumahan Murah Area Ambon direncankan akan dibangun di dua titik lokasi yang berbeda. Kedua lokasi pembangunan perumahan murah di wilayah Ambon ini tentu merupakan lokasi yang cukup strategis.

Dua lokasi pembangunan perumahan murah di Ambon tersebut adalah :

Yang pertama, Perumahan Perumnas Wayheru Permai yang ada di kecamatan Teluk Baguala, Perumahan murah di wilayah Teluk Baguala ini dikembangkan oleh pihak PERUMNAS.

Yang kedua, Perumahan Wayame Permai yang beralamat di Desa Wayame, Teluk Ambon, Maluku. Perumahan yang murah ini di juga dikembangkan oleh PERUMNAS.

Perumahan Murah di Ambon, Maluku, Indonesia

Perumahan Murah di Ambon sudah direncakan sejak tahun lalu, namun hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai pembangunan perumahan murah tersebut. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kedua perumahan murah subsidi pemerintah ini bisa langsung mendatangi lokasi yang tertera di atas, atau bisa juga menghubungi pihak - pihak atau agen – agen yang menangani perumahan murah di Ambon tersebut, berikut nomor yang bisa dihubungi untuk mengetahui informasi tentang kedua perumahan murah tersebut, nomor yang bisa dihubungi adalah 081247020665 atas nama Janu. Bapak Janu tersebut bertanggung jawab terhadap kedua perumahan murah di Ambon tersebut di atas. Sekian sedikit informasi tentang perumahan murah di Ambon, semoga berguna dan member manfaat bagi yang membacanya. Terima kasih, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment