Perumahan Murah di Kendari

Perumahan Murah di Kendari – Kendari adalah nama kota di provinsi Sulawesi Tenggara. Kota Kendari resmi menjadi kotamadya UU RI No. 6 Tahun 1995 tanggal 27 September. Kota Kendari memiliki luas area 296,00 km² (29.600 Ha) dan jumlah penduduk 190.570 jiwa. http://www.rumahperumahan.com/

Kota Kendari adalah Ibu kota dari provinsi Sulawesi Selatan, perkembangan kota Kendari sangat pesat karena telah menjadi pusat bisnis di provinsi tersebut, sehingga tidak luput dari rencana program sejuta rumah untuk Indonesia oleh pemerintah. Pemerintah berencana akan membangun lima perumahan murah di Kendari. Sasaran dari pembangunan Perumahan murah tersebut adalah masyarakat kendari yang berpenghasilan menengah ke bawah. Salah satu syarat untuk mendapatkan unit rumah pada perumahan murah area Kendari ini ialah calon pembeli tersebut belum pernah memiliki rumah sebelumnya.

Perumahan Murah di Kendari, Sejuta rumah

Berikut Daftar nama perumahan yang murah di Kendari :

Perum NS Pemko Kendari, perumahan murah area Kendari ini dikembangkan oleh PT. Patmindo Raya.

Perumahan Mekar Asri (MAP), perumahan murah area Kendari ini dikembangkan oleh PT Mekar Alam Perindo.

Perumahan Bumi Poasia Permai, perumahan murah area Kendari ini lebih tepatnya berada di Jl. Kijang No. 3 Kel. Rahandauna, Kec. Poasia. Perumahan murah di wilayah Poasia tersebut dikembangkan oleh PERUMNAS.

Perumahan Murah di Kendari, sejuta rumah

Daftar perumahan murah wilayah di Kendari di atas bisa dibeli dengan harga murah karena telah disubsidi oleh pemerintah, hanya dengan membayar uang muka dengan jumlah kecil, rumah tersebut sudah bisa langsung dimiliki dan sisanya bisa diangsunr sedikit-sedikit melalui system KPR. Harga-harga rumah murah tersebut berkisar di harga dari 112 sampai 250 juta.

Perumahan Murah di Kendari, Sejuta rumah

Setelah memiliki salah satu rumah pada perumahan murah di wilayah Kendari ini, maka sang pemiliki tidak boleh menyewakannya atau menjualnya selama 6 bulan pertama, syarat lainnya adalah calon pembeli rumah pada perumahan murah ini hanya boleh membeli satu rumah saja, karena jumlah unit rumah yang terbatas sementara kebutuhan akan rumah murah sangat tinggi.

Itu dia sedikit informasi tentang perumahan murah di Kendari, saya pribadi berharap informasi di atas bisa bermanfaat. Terima kasih. Sampai jumpa lagi.

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia


Post a Comment