Perumahan Murah di Yogyakarta

Perumahan Murah di Yogyakarta – Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang mendapat jatah dalam sebaran lokasi pembangunan perumahan murah subsidi pemerintah dalam program Sejuta Rumah Untuk Indonesia yang diawasi langsung oleh pemerintah. Sayangnya di kota Yogyakarta hanya mendapatkan satu saja lokasi pembangunan perumahan murah tersebut, yaitu di Desa Giripeni. http://www.rumahperumahan.com/

Perumahan Griya Nadhifa yang dikembangkan oleh PT. Citra Madina. Perumahan yang murah di Yogyakarta ini beralamat di Ds. Giripeni kota Jogja, D.I. Yogyakarta, Indonesia. Perumahan ini merupakan satu-satunya peumahan murah yang disubsidi oleh pemerintah. Sebagai satu-satunya perumahan murah di Yogyakarta yang disubsidi oleh Pemerintah, maka perumahan murah ini langsung diburu oleh masyarakat kota Jogja dan habis terjual dalam waktu singkat dengan cara sistem KPR.

Perumahan Murah di Yogyakarta, Perumahan siap Huni di Yogyakarta

Melihat minat masyarakat terhadap sistem pembelian perumahan rumah murah dengan sistem KPR sebagaimana program pembelian perumahan murah subsidi pemerintah tersebut, maka pihak-pihak luar (pihak sawasta, selain pemerintah) ikut membangun dan mengadakan perumahan - perumahan murah lainnya, yang meskipun tanpa subsidi dari pemerintah namun memberikan kualitas dan fasilitas setingkat dengan perumahan murah bersubsidi yang ditawarkan oleh Pemerintah. Maka saat ini ada banyak perumahan murah di Yogyakarta yang dijual dengan harga murah dan pembayaran dengan sistem KPR meski bukan merupakan rumah subsidi pemerintah.

Beberapa daftar nama dan alamat perumahan yang murah di Yogyakarta yang dapat dibeli dengan sistem KPR :

Rumah Minimalis yang beralamat di Sleman, Bangunjiwo kasihan, Bantul, Yogyakarta. Rumah tersebut telah siap huni dan memiliki fasilatas-fasilitas sebagai berikut : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 Garasi. Memiliki luas lahan 107 m2 dengan tipe bangunan 46 m2. Unit rumah pada perumahan murah area Yogyakarta tersebut dibandrol dengan harga sekitar 320 Juta (bisa nego). Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan yang murah di wilayah Yogyakarta ini dapat menghubungi pihak Broker Propertinya atas nama Dwi Kusmanto ( Andi ) di nomor Tlp : O87838203888 (XL) atau melalui WA : O85290003337 (Telkomsel) dan melalui Pin BB : 5CFC8b93.
Perumahan Murah di Yogyakarta, Perumahan Murah di Sleman Yogyakarta

Perumahan Murah di Yogyakarta, Bagian dalam Perumahan

Perumahan yang Murah di Yogyakarta lainnya ada di daerah Gamping, Balecatur, sebuah perumahan yang terletak di dekat UMY. Rumah murah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, cocok bagi masyarakat berpenghasilan rendah, uang muka tipis dan dapat dicicil dengan sistem KPR. Rumah dengan tipe 21 meter persegi ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan carport, dengan total luas lahan 58 meter persegi. Rumah murah ini dipasangi harga 150 Juta rupiah (harga bisa saja berubah). Untuk informasi lebih lanjut warga yang sedang mencari perumahan murah area Yogyakarta dapat menghubungi langsung pihak propertinya atas nama Ifah Titan Property di akun WA 089626524656 atau 087729314954. Atau langsung ke kantor agen properti yang beralamat di Titan Property, Kantor Property Agent Yogyakarta Office : Jalan Waras 120C,Dusun Sedan(Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7).

Perumahan Murah di Yogyakarta, Perumahan Murah di Bantul

Itu dia informasi mengenai perumahan murah di Yogyakarta, semoga bermanfaat dan dapat membantu pembaca-pembaca yang sedang mencari hunian yang nyaman namun dengan harga yang terjangkau. Terimakasih, salam Berbagi!

Informasi Properti Rumah dan Perumahan di Indonesia



Post a Comment